Beranda > Uncategorized > Alifa Rahma Rizqina Suhadi

Alifa Rahma Rizqina Suhadi


Author: Suhadi

Kehadiranmu melengkapi hidup kami, putriku

(dari ayah-bundamu: Suhadi – Nove Hasanah)

Lahir: Ahad, 27 September 2009

Kategori:Uncategorized
  1. vizon
    Oktober 20, 2009 pukul 12:30 pm

    Alhamdulillah… senang melihatnya Pak Su…
    Semoga menjadi putri yang membanggakan keduaorangtuanya, dan terus memberi manfaat bagi dunia ini…

    Selamat ya Pak😀

  2. Oktober 20, 2009 pukul 3:53 pm

    uuuhh… chubbyyyy… pengen nyubit pipinya deh.

    saya udah nebak nih, suhu musti sedang asyik dengan kehamilan istri tercinta atau kelahiran putri pertama sehingga lama banget nggak ngeblog. selamat ya, suhu. semoga alifa kelak menjadi wanita yang sholihah, anak yang mampu berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi masyarakat sekitar, bangsa, negara serta lingkungannya. amin.

  3. DV
    Oktober 21, 2009 pukul 5:16 am

    Wahhhhh..
    Selamatttt!!!!! Semoga menjadi anak yang baik!

  4. Oktober 21, 2009 pukul 3:13 pm

    wahhhh cakep bener…

  5. Oktober 22, 2009 pukul 1:48 pm

    Selamat ya atas kehadiran buah si buah hati. Semoga jadi investasi kehidupan dunia dan akhirat, amin.

  6. Oktober 24, 2009 pukul 9:18 pm

    Wah … selamat, selamat, ya. Saya sebenernya pingin satu lagi, tapi istri ndak setuju, ya sudah, duapun cukuplah.
    Salam!

  7. AL
    Oktober 25, 2009 pukul 8:54 pm

    Wah, Chubby..!!
    Suhu selamat jadi ayah, yaaa.. Mudah-mudahan jadi anak yang sholeh.
    Dipanggilnya AL, ya? Ya? Biar cantik kayak aku, heheh..

  8. lainsiji
    November 10, 2009 pukul 2:33 pm

    walo telat…saya ucapin selamat ya pak🙂

  9. November 17, 2009 pukul 3:18 pm

    Selamat atas kelahiran putri … yang menambah pelita keluarga, semoga menjadi anak yang sholehah.

  10. November 19, 2009 pukul 10:42 pm

    silahturahmi pak. lama gak kunjung ke sini.. selamat ya
    wah gak kebagian wadainya

  11. Januari 3, 2010 pukul 4:23 pm

    selamat pak walau telat tapi tetap senang melihat si gendut alifa🙂

    pantesan udah lama gak ngeblog, ternyata lagi sibuk momong si kecil ya pak hehe

  12. Januari 5, 2010 pukul 1:36 pm

    wahhhhhhhhhhhhhhh gemesssssssss

  13. hatmiati
    Januari 6, 2010 pukul 11:57 am

    di….pabila beranjangsana ke rumahku membawa alifa???

  14. hatmiati
    Januari 6, 2010 pukul 12:02 pm

    atau akukah yang berangjangsana ke rumahmu??? pbl lah???

  15. April 7, 2010 pukul 8:54 pm

    Numpang mampir dan baca2. visit back ok! 13:54

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: