Beranda > about me > Dipindahtugaskan

Dipindahtugaskan


suhadi61Author: Suhadi

Sejak 31 Maret 2009, saya dipindahkantugaskan ke SMPN 4 Amuntai, sebuah Sekolah Standar Nasional (SSN) yang sedang berkutat menuju Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI). Sayang juga kalau Kabupaten Hulu Sungai Utara tak punya RSBI, padahal UU No. 20 tahun 2003 tentang Sisdiknas menuntut minimal empat (1 SD/MI, 1 SMP/MTs, 1 SMA, dan 1 SMK) Sekolah Berstandar Internasional (SBI) untuk tiap kabupaten/kota. Mudah-mudahan saya bisa ikut membantu mewujudkan cita-cita mulia ini. Semoga sekolah yang saya tinggalkan, SMPN 4 Danau Panggang juga semakin maju sepeninggal saya.

  1. DV
    Mei 1, 2009 pukul 4:10 am

    Wah selamat bertugas di tempat baru, Pak🙂
    Kapan-kapan bikin tulisan soal standar2 sekolah itu, Pak, saya kok baru tahu ada istilah2 gitu.
    Semoga justru membuat semakin maju pendidikan Indonesia…

  2. Mei 1, 2009 pukul 9:42 am

    Selamat dan sukses di tempat baru, Pak Suhadi. Memang guru berpotensi seperti anda pantasnya ditempatkan di kota agar dapat lebih mengembangkan karir..

  3. Mei 1, 2009 pukul 4:22 pm

    selamat bertugas di tempat baru pak….

  4. Mei 1, 2009 pukul 10:56 pm

    Sbagai kwn lama dn sahabat, sungguh gmbira mndengar sahabat d pindah k smp 4 Amuntai, sahabat memang punya potensi utk membangun dan meningkatkan pendidikan d daerah trcinta. Smoga sukses d tempat yg baru. Tlg doa, smoga q bs mngikuti langkah sahabat.

  5. Mei 2, 2009 pukul 7:36 am

    Selamat … selamat … selamat … sukses Pak

  6. Mei 2, 2009 pukul 7:54 pm

    selamat bertugas ditempat baru
    selamat HARDIKNAS 2 Mei 2009
    viva pendidikan
    lawas kada bahilang

  7. Mei 3, 2009 pukul 9:48 am

    pasti ada beragam rasa harus pindah tugas. haru akan berpisah dan meninggalkan komunitas yang sudah sempat akrab, excited harus bertemu dengan komunitas baru. selamat bertugas di tempat yang baru, suhu. mudah-mudahan segala urusan lancar dan dapat mempertahankan prestasi di mana pun suhu berada.

    btw, suhu pengumuman pindah tugas atau mau narsis, sih? huehehe… gpp, jadi lebih kenal sama suhu.

  8. Mei 3, 2009 pukul 10:47 am

    Selamat jalan kawan!
    Saya selaku warga Danau Panggang, tentu merasa sedih ditinggalkan oleh seorang Guru yang berdedikasi tinggi dan sangat potensial seperti Anda.

    Terimakasih untuk pengabdiannya selama di SMP 4 Danau Panggang.

    ================

    @ rusni, sh
    ah, jangan terlalu dibesar-besarkan begitu, kawan.
    But, thanks..anyway.

  9. Mei 3, 2009 pukul 1:16 pm

    Selamat bertugas di daerah baru…

    ==================
    @ randu

    thanks..😉

  10. vizon
    Mei 4, 2009 pukul 12:09 pm

    selamat bertugas di tempat yg baru pak. saya yakin sekali akan ada banyak warna yg bakal bapak berikan di tempat baru… sukses selalu!

  11. Mei 5, 2009 pukul 12:09 pm

    Wah Pak,moga di sana kiprahnya jauh lebih hebat
    Selamat
    Semangat

    Lama gak ke sini

  12. Mei 6, 2009 pukul 12:02 am

    Udah di kota sekarang nih pak…. Semoga tambah rajin ngeblog hahaha😉

  13. Mei 6, 2009 pukul 8:10 am

    Amin. Selamat bertugas di tempat baru dan semakin memajukan pendidikan di manapun berada.

  14. Mei 6, 2009 pukul 9:51 am

    Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru ya pak. Semoga Sukses!

  15. Ade
    Mei 10, 2009 pukul 11:07 pm

    selamat bertugas di tempat yang baru ya mas!

  16. Mei 11, 2009 pukul 12:47 pm

    wedew.. selamat-selamat,.. sukses pak🙂 ..

  17. Mei 11, 2009 pukul 12:55 pm

    wedew.. selamat-selamat,.. sukses ya pak🙂

  18. Mei 12, 2009 pukul 7:41 am

    Lama banget postingannya ya

  19. Mei 16, 2009 pukul 8:24 am

    Semoga krasan di tempat baru pak, selamat bertugas

  20. September 7, 2009 pukul 7:02 pm

    met tugas di tempat baru….
    semoga menjadi berkah untuk semuanya….
    *lama nggak mampir nich….*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: