Beranda > Uncategorized > Soal UN 2009 (Kisi-Kisi dan POS)

Soal UN 2009 (Kisi-Kisi dan POS)


Ujian Nasional sudah semakin dekat. Mari kita semua bersiap-siap selagi masih ada waktu dan kesempatan. Sudah punya kisi-kisi Ujian Nasional 2009 belum? Kalau belum silakan download melalui link-link berikut ini:

 

1.       Kisi-Kisi Soal UN 2009 jenjang SMA/MA

2.       Kisi-Kisi Soal UN 2009 jenjang SMP/SMPLB/MTs/SMK

3.       Kisi-Kisi Soal UN 2009 jenjang SD/MI/SDLB

4.       POS (Prosedur Operasi Standar) UN 2009 jenjang SMA/MA

5.       POS (Prosedur Operasi Standar) UN 2009 jenjang SMP/SMPLB/MTs/SMK

6.       POS (Prosedur Operasi Standar) UN 2009 jenjang SD/MI/SDLB

Semoga bermanfaat.

  1. AL
    Januari 26, 2009 pukul 9:40 pm

    Thx Suhu. Tahun ini anak saya belum ada yang UAN, tapi udah mulai latihan buat UANnya…

  2. Januari 27, 2009 pukul 8:56 am

    @AL:
    lha, kok pada ngikut manggil suhu ini gimana tho? hihi!

    @suhu:
    hayooo… masak belajar dari solam a.k.a. soal lama a.k.a. kisi-kisi soal sih?:mrgreen:

  3. AL
    Januari 27, 2009 pukul 9:02 am

    @Mbak Marsh,
    Loh, pak Suhadi kan suhu saya. Kita kan berasal dari dunia persilatan yang sama. Masa saya manggil mbak Marsh suhu? Gak mungkin kaleee…
    Mana ada orc jadi suhu.

  4. 8_SISTH NDHA
    Januari 27, 2009 pukul 11:03 am

    GAG JLAZ AMATZZ SECH

  5. Januari 27, 2009 pukul 2:54 pm

    @ uni hemma
    yaiyalah uni soal yang akan diuji kan belum keluar hahaha

    @ pak suhu
    udah mau UN ya pak? disekolah saya juga udah pada sibuk2nya nih

  6. Januari 27, 2009 pukul 4:36 pm

    TRims filenya saya unduh ya

  7. fajar
    Januari 28, 2009 pukul 12:07 am

    Thanks

  8. Januari 28, 2009 pukul 4:29 am

    Lha, ‘Suhu’ kan hanya panggilan beberapa orang saja awalnya?
    *du-du-du-du-du…*

  9. hatmiati
    Januari 28, 2009 pukul 10:19 am

    Di…udah siap-siap UN ya…gimana B.Ind nya…perlu bantuan gak…he he he…turut berdoa aja moga sukses…eh program kita gimana??

  10. Januari 28, 2009 pukul 10:57 am

    Suhu lot…he..he…
    Link ngakan pang ampunku…supaya tambah sumangat nah manulis.

  11. Januari 28, 2009 pukul 11:51 am

    Tolong dikasi kisi-kisi UN SMP Komplit Bung yaa
    Trim
    edy siswanto smpn 1 takeran magetan jatim

  12. Januari 28, 2009 pukul 3:48 pm

    Wah jaman saya SMP/SMA dulu kok nggak ada ya kisi2 begini🙂

  13. Januari 29, 2009 pukul 1:41 am

    Assalamu’alaikum suhu, ikutan panggil suhu akh..
    Bgs ne buat adek tuk persiapan, izin dunlud suhu..hehehe..

  14. Januari 29, 2009 pukul 7:12 pm

    Pak, makasih ya🙂

    Semangat!

  15. aris
    Januari 30, 2009 pukul 7:30 am

    mohon doanya agar semua angkatan 2009 se-indonesia bisa lu”s semua (100%) dengan nilai yang baik….

    amin

  16. DV
    Januari 30, 2009 pukul 1:21 pm

    Kisi-kisi sama bocoran itu berbeda jauh kah ?

  17. Januari 30, 2009 pukul 9:13 pm

    Yap …

  18. Januari 31, 2009 pukul 7:12 am

    Wa….semoga sukses pelaksanaan ujiannya..

  19. Januari 31, 2009 pukul 8:06 am

    mas maaf… saya kopi diblog saya..heheheh makasih… salam kenal yas

  20. Februari 1, 2009 pukul 4:38 am

    pak suhadi, poskan dong soal-soal latihan tuk mapel ipa. punya bank soal segudang kan pak?

  21. Februari 1, 2009 pukul 4:20 pm

    Lagi musim UN ya … bailang satumat haja.

  22. Februari 1, 2009 pukul 5:30 pm

    salam kenal …kembali pak, salut dengan blognya, siiip

  23. Syam
    Februari 2, 2009 pukul 6:14 pm

    Salam Kenal, Tolong dong pak dikirim soal-soal UASBN SD
    Acungan dua Jempol untuk blognya.Terimakasih.

  24. Februari 3, 2009 pukul 9:10 pm

    lagi BT nah pa suhadi, udah 2 X ngumpul data utk NUPTK kada keluar jua….parak dah setahun…katanya ” banyak gawean tu map menumpuk….” nyataai menumpuk kada bakuran-kurang klo kada digawe-gawe….

  25. Februari 4, 2009 pukul 10:00 am

    salam knl…….
    manfaat bgt ni postingannya….

  26. Februari 4, 2009 pukul 10:07 am

    saya ucapkan trimaksi ats pemberian un…..

  27. Februari 4, 2009 pukul 12:58 pm

    makasih yah🙂

  28. Februari 4, 2009 pukul 4:52 pm

    ikutan donlot pak, makasih

  29. Februari 4, 2009 pukul 11:07 pm

    Lagi menunggu lanjutan Jerami

  30. Februari 5, 2009 pukul 4:24 am

    ngintip ujian kisi-kisi SMK🙂
    kebagian jadi Penguji SMK di bulan Maret
    matur suwun Pak.

  31. Februari 5, 2009 pukul 12:34 pm

    thx atas informasinya pak.

  32. Februari 5, 2009 pukul 1:21 pm

    sedot dolo pak buat adek sepupu saya😀

  33. Februari 6, 2009 pukul 11:40 pm

    Salam kenal pak…
    N makasih infonya…

  34. Februari 9, 2009 pukul 5:30 pm

    Sangat bermanfaat bagi siswa dan guru, untuk silabus dan RPP ada disini: http://silabus-rpp.blogspot.com/

  35. Julianda Rosyadi
    Februari 16, 2009 pukul 7:08 pm

    Thanks ya pak….
    he…bermanfaat banget…
    oea pak,,lun pindah home ke computerku23.blogspot.com…he..jalan222 ya…

  36. Februari 18, 2009 pukul 1:23 pm

    majulah pendidikan indonesia
    jayalah bangsaku

  37. Februari 21, 2009 pukul 12:11 pm

    kamu memang berbakat jadi penulis, selamat !

  38. iqbal
    Februari 26, 2009 pukul 11:47 pm

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    Pak,,
    mau tanya nie tentang kisi-kisi buat jurusan BAHASA N IPS tuk UN tahun 2009 ini!!!!
    Mohon dijawab segera ya pak!!!
    Terima kasih

  39. smp kartiyoso
    Desember 25, 2009 pukul 9:24 pm

    thanks atas infonya.
    ini sangat2 mendukung siswa kami

  40. Januari 21, 2010 pukul 4:57 pm

    please,kirimin donk kisi kisi soal b.indonesia(un).thanks a…………

  1. Februari 24, 2009 pukul 10:01 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: