Beranda > Uncategorized > Hatmiati, Blogger Baru dari Amuntai

Hatmiati, Blogger Baru dari Amuntai


Akhirnya setelah sekian lama berjuang, berhasil juga aku menebarkan virus ngeblog ke seorang sahabat. (Hiks, masih kalah dengan Pak Zulmasri yang berhasil menyebar virus ke beberapa teman beliau di sekolahnya.)

 

Ya, gak papa-lah. Yang penting sudah ada satu korban. Korban lainnya pasti akan berjatuhan. He..he..

 

Namanya Hatmiati. Ibunda dari Fajar ini adalah guru Bahasa Indonesia yang sekarang cuti karena terpilih menjadi anggota KPUD Kabupaten Hulu Sungai Utara. Hatmiati, menurut saya adalah sebuah sosok penuh kegigihan, semangat dan tak pernah putus asa. Sebagai orang yang selalu sibuk dengan berbagai aktivitas, dari sebagai guru di SMPN 7 Amuntai (cuti), Dosen STIPER Amuntai, Dosen STAI RAKHA, tutor Universitas Terbuka Unit Belajar Jarak Jauh Sungai Pandan, tentor PRIMAGAMA Amuntai (cuti), serta seabrek kegiatan organisasi  lainnya, Hatmiati ternyata tetap begitu menggebu ingin memiliki blog sendiri. (*maruk amat sieh…. Bagi-bagi dong job-nya)

 

Ajaibnya (*sebenarnya gak ajaib-ajaib bener!😉 ), Hatmiati lewat penjelasan-penjelasan melalui percakapan telepon bisa membuat blog. Otodidak! Awalnya Hatmiati ingin membuat blog di belogsepot. Tapi saya sarankan untuk membuat di WP saja, soalnya (menurut saya) lebih user friendly.

 

Selamat buat Hatmiati. Semoga langkah yang sudah diambil tak berhenti di masa-masa awal. Blognya akan terus diisi dengan tulisan-tulisan untuk menambah jumlah guru yang memiliki blog. Berbagi pengetahuan dan pengalaman ke banyak orang.

 

Sekali lagi selamat buat Hatmiati!

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. Agustus 7, 2008 pukul 5:26 pm

    selamat!
    pertama buat ibu guru yang super sibuk tapi masih sempat ngeblog. ntar tak kunjungi deh.

    kedua buat pak suhadi yang berhasil menjangkiti virus ngeblog ke rekan sejawatnya di sana.
    *saya kapan ya?*

    ketiga buat saya karena dapat pertamax.
    *ih, pertamax gak ya?*
    *takut geer*

  2. suhadinet
    Agustus 7, 2008 pukul 5:49 pm

    He.he..
    Memang kamu yang dapat pertamax marshmallow.

  3. Agustus 7, 2008 pukul 7:14 pm

    Selamat buat bu guru yang aktivitasnya “sa’abrak2″….Pasti bakal jadi blog beruntai ilmu, insyaAllah, amien😀

  4. Agustus 7, 2008 pukul 9:58 pm

    wah saya senang ne kalo guru2 pada ngeblo

    pak suhadi keep visits my blog ya

  5. Agustus 8, 2008 pukul 6:24 am

    Namanya virus suatu saat akan mewabah tinggal tunggu waktu saja.

  6. Agustus 8, 2008 pukul 8:42 am

    Alhamdulillah, bertambah lagi guru yang ngeblog jadi saya bisa banyak belajar dech.

  7. triasakti
    Agustus 8, 2008 pukul 9:02 am

    Salam kenal pak, saya juga calon guru, hehe

  8. Agustus 8, 2008 pukul 9:10 am

    hehehe, pertamaxx udah langka disini, saya kebagian terakhir terus!!

    bdw, ayo kita bersama2 menularkan virus!
    virus ngeblog!!

    AYO MENULIS!!!

  9. aminhers
    Agustus 8, 2008 pukul 9:57 am

    hehee… rupanya siabang sudah berubah jadi virus🙂
    slamat ngeblog, dan jangan lupa mengajar

  10. Agustus 8, 2008 pukul 1:10 pm

    wah..dah tambah negh satu blogger lagi, mantaapp😉

  11. Agustus 8, 2008 pukul 2:39 pm

    Nah, betul kan. “Virus” Pak Suhadi tidak berhenti sampai di sini. Hmm-hmm-hmm…🙂

  12. Agustus 8, 2008 pukul 3:43 pm

    Selamat Pak Suhadi. Semoga virusnya kian menyebar. Kian banyak guru yang menulis, kian bertebaranlah ilmu, meski hanya lewat blog.

  13. taliguci
    Agustus 8, 2008 pukul 4:53 pm

    Selamat pak, selamat juga buat bu hatmiati

  14. Agustus 8, 2008 pukul 7:03 pm

    cool…
    bagus lah…
    mudah-mudahan media ini beisa juga buat media belajar siswanya…

    salam buat warga amuntai

  15. Agustus 8, 2008 pukul 8:35 pm

    hahahah saya juga udah menularkan ke satu orang pak…hehehehe

  16. Agustus 8, 2008 pukul 9:33 pm

    perasaan dah banyak penyebar virus blog😆

  17. Agustus 8, 2008 pukul 10:16 pm

    salut juga nih dengan perjuangan pak suhadi yang terus menyebarkan virus ngeblog. wah, menurut saya bikin blog itu semudah orang bikin alamat email, pak, hehehe😆 yang sering jadi kendala adalah sikap konsisten dalam meng-updatenya. itu yang selama ini masih menjadi kendala, khususnya di kalangan rekan sejawat guru. tapi terus berjuang, pak, utk menyebarkan virus ngeblognya.

  18. Agustus 9, 2008 pukul 2:42 pm

    Nama virus memang suka memakan korban, asal virusnya positis biar korbannya bertambah banyak. Selamat.

  19. Agustus 9, 2008 pukul 11:30 pm

    Sebarkan terus virus menulis e ngeblog.

  20. Agustus 9, 2008 pukul 11:52 pm

    selamat buat bu hatmiati
    maju terus para guruku , berbagi pengetahuan tanpa berharap gajian …

  21. Agustus 10, 2008 pukul 7:48 am

    Selamat datang bu guru.. wah, dapet guru atu lagi ni
    * smoga komenku ga jadi spam kayak kemarin2😦

  22. Agustus 10, 2008 pukul 11:13 pm

    salut dengan ibu hatmiati

  23. Agustus 11, 2008 pukul 4:49 am

    selamat datang bu, awas lho, kalo udah masuk dunia blogger susah untuk keluarnya🙂

  24. Agustus 11, 2008 pukul 12:28 pm

    Saya ingin menjadi guru suatu hari nanti .. pekerjaan dunia akhirat katanya🙂

  25. Agustus 11, 2008 pukul 7:26 pm

    sekarang di tempatku malah akan dilaksanakan pelatihan membuat blog buat para staf edukasi dan administratif… biar media ini bisa jadi sarana belajar juga buat siswa…

  26. Agustus 11, 2008 pukul 11:31 pm

    aduh…guru yang teramat terpuji pekerjaannya…
    selamat bergabung ya…….

  27. Agustus 12, 2008 pukul 4:13 pm

    tebarkan terus virus itu
    dalam kebaikan😀

  28. Agustus 14, 2008 pukul 6:30 pm

    Selamat buat blog baru bu guru…saya jg alhamdulillah sudah menularkan virus nge-blog ke beberapa orang…karena saya dulunya juga ditularin…hehehe…:mrgreen:

  29. Julianda rosyadi
    September 21, 2008 pukul 5:10 pm

    Ass…
    Kenalkan,nama ulun Julianda Rosyadi, siswa kelas XII IPA B SMA N 1 Amuntai.
    Bagus dch pa,kalau bnyk guru yg bikin blog,jd lebih mudah jg berinteraksi. Klo bisa bapak ajak juga donk guru2 d sekolah saya buat bikin blog dan ngasih alamat blogY sm murid2nya.
    Oh ya pak, bapak ngajar di mana?
    Dan satu lge ne, ulun cm mau minta agar pian mau juga jalan2 k blog ulun di http://onlinec0mput3r.wordpress.com,he…promosi..
    Tp,bidang ulun kmpter,jd isiY sekitar aplikasi kmputer dan antivirus aj. Mau ya pak? Add comment juga ya…makasih pak klo udah mau…

  30. Desember 8, 2008 pukul 3:37 am

    Kenalkan saya guru SMAN 1 Amuntai,blog saya : http://wwwkaryaraji.blogspot.com.Saya hampir tiap hari melakukan kunjungan ke blog-blog di alam maya.Nah,hari saya menemui Anda di sini.Semoga kunjungan ini bisa diterima dengan senang hati.Maaf,ya, saya hanya mampir sebentar,saya mau kunjung ke teman saya di Banjarmasin, namanya Tajuddin Noor Ganie (teman sastrawan).Sampai jumpa lagi.See you tomorrow.

    ================
    to fahrurraju asmuni

    wow, sastrawan dari amuntai yang terkenal, mampir di blog reyot ini.
    Makasih pak.
    Ntar, kalau mampir lagi kasih kritikan ya. Saya suka dikritik dan diberi saran. Maklum, dalam tahap belajar.

  31. Desember 23, 2008 pukul 2:30 pm

    Eh, bisa aja, karya-karyamu yang dimuat di koran atau di buletin cangkal bagus. Mari kita berkarya menuangkan pengetahuan dan pengalaman. Kita berbuat sesuai dengan kemampuan kita.
    Aku ada ikut seminar di danau pg (sman 1 dn pg) Aku pingin ikut aja bukan untuk sertifikatnya. Soal aku sudah sertifikasi dan uangnya sudah dinikmati. Jadi, pengalaman bagaimana situasi seminar di kota kabupaten dan di kota kecamatan.

  32. Desember 29, 2008 pukul 12:45 am

    Saya ikut seminar di Danau Panggang pada hari Selasa , 22 Desember 2008.Hari itu saya tidak dapat mengikuti acara sampai selesai karena jam 12.00 siang harus berada di Amuntai untuk menyerahkan nilai ulangan ke wali kelas ybs. Tetapi hari itu , saya sudah tahu atau sudah melihat wajah H. Suhadi dan sudah mendengar bicaramu. Ada perbedaan wajahmu dengan yang di internet. Yang di internet mulut, mata, dll tidak bergerak.Hihihi.
    Maaf beberapa hari ini saya sibuk menyelesaikan tugas rumah,yaitu membuatkan beberapa makalah dari beberapa mahasiswa penyetaraan S1 dan sekarang baru bisa membalas.
    Makasih atas keikhlasanmu mau berkunjung dan memberi komentar di blog saya. Maaf ,blog saya belum sempat dihiasi dengan gambar dan lainnya.

  33. oellah
    Januari 30, 2009 pukul 9:32 am

    ass.
    slam knal pak
    saya ade sepupunya M.firhansayah, SPd. (guru bhs indonesia di sman alabio)
    klo bu hatmi za bisa tolong donk saya juga ya
    blum pernah bikin dan mau belajar
    trima kasih

  34. Erna Yulida
    Februari 7, 2009 pukul 3:35 pm

    Pak!
    ingat ulun lah?
    salut deh, bapak bisa nyebarin virus ngeblog.

  35. Hery Priyanto
    Februari 27, 2009 pukul 7:18 pm

    Selamat!! terus berkarya,demi kemajuan pendidikan di benua

  36. Maret 24, 2009 pukul 6:58 pm

    Saya juga anak STIPER Amuntai lho,tapi udah alumni sich…tapi baru beberapa bulan,hehe…coznya baru aja diyudisium,karena mahasiswa lama jadi gak kenal dengan ibu dosen Hatmi tadi karena mungkin ibu dosen itu baru aja jadi dosen diSTIPER Amuntai…Salam Kenal aja sama bu dosen And selamat ngeblog and berkarya terus…and buat bapak suhadi,sebarin terus virus blognya biar semua orang jadi gak gaptek lagi…

  37. Maret 25, 2009 pukul 11:09 pm

    wah, rame juga ya blogna orang amuntai.
    salam kenal buat Pak Suhadi.
    Aku guru juga di SMPN 1 Banjang

    Linkback ya Pak

  38. Januari 10, 2010 pukul 8:11 am

    salam kenal z dr mahasiswa stiper amuntai.trm ksh atas blog yg bermamfaat

  39. Oktober 20, 2010 pukul 8:25 am

    salam kenal,,mau bagi2 ilmu gratisan disini,,kunjungi blogku ya,, & boleh nggak bertukar link

    ===========
    @yoyon
    salam kenal balik. tukeran link? boleh.

  1. Maret 27, 2009 pukul 9:22 am

Tinggalkan Balasan

