Beranda > about me > SMP Di Atas Rawa: SMPN 4 Danau Panggang

SMP Di Atas Rawa: SMPN 4 Danau Panggang


Foto-foto ini mudah-mudahan bisa memberikan sedikit gambaran tentang sekolah kami.

SMP di atas rawa: SMPN 4 Danau Panggang

 

  1. Juni 12, 2008 pukul 5:24 pm

    ooh jadi emang di atas rawa ya pak ya???
    hmm,,, hati-hati nyamuk pak, bisa-bisa demam berdarah

    =======================
    to Catra

    Tul Cat… di atas rawa
    Kalau demam berdarah sepertinya tidak Cat, itu endemik di perkotaan. Kita biasanya diserang malaria

    Tahun 1999 saya ngajar di SMPN 3 Danau Panggang, di Desa Sapala sebuah sekolah terpencil, juga di atas rawa
    Tahun 2006 lalu saya geser dikit ke SMPN 4 Danau Panggang, tempat ngajar hingga sekarang. Yang fotonya saya pajang itu.

  2. Juni 12, 2008 pukul 7:51 pm

    Salam hangat dan hormat buat anak didik Bapak, Keindahan dan kedamaian Alam yang sungguh luar biasa sampe untuk mengungkapkan kata2 saja aku ngga’ bisa. Hormat Baktimu, Bapak.

  3. Juni 12, 2008 pukul 8:50 pm

    belajar bisa dimana saja, sampe di atas rawa pun jadi. hehe.

  4. Juni 12, 2008 pukul 8:50 pm

    wew… semacam keren, tapi malaria sama bahayanya kan pak…

  5. Juni 12, 2008 pukul 10:43 pm

    aduh, agak beda dan ada persamaannya juga dengan saya. bapak di atas rawa (?), kalau saya di atas bukit. untuk mencapai daerahnya, butuh perjuangan.

  6. Juni 12, 2008 pukul 11:05 pm

    itu apung bukan sih ???
    pemandangannya kayanya keren tuh:mrgreen:

  7. Juni 13, 2008 pukul 12:46 am

    daya selalu salut dan bangga dengan rekan2 sejawat yang bersedia melakukan pengabdian di daerah yang penuh tantangan. semoga saja anak2 setemapt yang kita didik kelak benar2 mampu menjadi anak2 peradaban yang cerdas secara intelektual, emosional, spiritual, dan sosial. salut buat pak suhadi dan salam buat rekan2 sejawat di sini!

  8. Juni 13, 2008 pukul 1:38 am

    bahelang haja, kalauku ada nang bungas

  9. Juni 13, 2008 pukul 2:32 am

    Nah ini baru postingan … menarik tu gambar, lebih menarik bagaimana mengabdi di daerah … bisa bikin ngiri orang kota yang suka mengeluh he he

  10. Juni 13, 2008 pukul 10:36 am

    wagh…unik yak

  11. Juni 13, 2008 pukul 10:40 am

    tetap semangat ya pak guru

  12. Juni 13, 2008 pukul 5:55 pm

    walaupun di tengah rawa, tapi kelihatan bersih dan indah yaks pak…. :mrgreen:
    kasih semangat ajah deh buwat guru dan muritnyah…. 😛

  13. Juni 13, 2008 pukul 8:08 pm

    Hormat saya buat pak guru, yo kita didik anak bangsa ini dengan moralitas tinggi, tidak hanya dijejali ip saja.

  14. Juni 14, 2008 pukul 12:55 pm

    wah! Pak,sekolahnya bersih sekali.
    memang utk sebuah cita2 murid-murid tak peduli temaptnya,yg penting tetap menuntut ilmu sampai menjadi orang2 yg sukses dalam segala hal.

  15. Juni 15, 2008 pukul 11:35 am

    Salam kenal, Pak. Wah, sekolahnya bersih dan rapi sekali. Perahu yang di foto itu alat transportasi untuk mencapai sekolah ya? Wah, hebat. Kagum sungguh dengan semangat dan perjuangan guru serta muridnya.

  16. Juni 18, 2008 pukul 4:02 pm

    Kunjugan perdana, begitu menggoda,…suatu pelajaran berharga untuk mencari arti suatu pengabdian,…

  17. Juli 9, 2008 pukul 9:44 am

    Sekolahnya bagus&bersih banget pak, semoga mencetak generasi muda Indoesia yang berkualitas. salut buat Pak Guru yang satu ini…salam hormat saya.

  18. suhadinet
    Juli 9, 2008 pukul 1:01 pm

    To 1d1r4

    Salam kenal Mbak 1nd1r4.
    Makasih, sekolah di kampung.
    Yah, mudah-mudahan bisa mencetak generasi muda yang bagus.

  19. alifia82
    Agustus 10, 2008 pukul 2:08 pm

    weew pak Suhadi, sekolahannya indah loh..

  20. mbahe
    Agustus 14, 2008 pukul 11:18 am

    salut boat perjuangan Bapak,
    smoga apa yang menjadi harapan Bapak bisa terwujud

  21. buddin
    Agustus 21, 2008 pukul 9:52 pm

    lawas kada ketemu nah…ngarannya gin Danau Panggang…mun kdd banyu lagi atawa sudah karing…jadi Darat Panggang…waaahh:) Pak aee.. mun… Kalo pake Abate..brp karung yaa??

  22. dicky bryan
    Juni 26, 2009 pukul 6:19 pm

    wow that;\’s great pak suhadi, i’ll be there soon.

    Marvelous spot.

  23. Januari 20, 2010 pukul 9:43 pm

    setelah melewati perjalanan melelahkan,.. begitu tiba di sekolah, letihnya jd hilang setelah melihat hamparan enceng gondok yang luas seluas mata memandang… ha…ha….! Tatapai uyuh …, iya kalo?

  24. Agustus 5, 2010 pukul 11:17 pm

    Salam Kenal Pak, Waduh sekolahnya nyaman banget, indah, dan bersih

    ========

    @ Rina

    makasih.

  25. dewi sartika
    Februari 9, 2011 pukul 1:37 am

    terus berjuang Allahu Akbar

  26. November 5, 2011 pukul 9:09 am

    salam hangat, masih dipadang banyu hajalah situ

  27. suhadinet
    November 6, 2011 pukul 11:28 pm

    salam balik. kada, ulun wahini di smpn 4 amuntai. 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: