Beranda > about me > Suhadi says thanks to…

Suhadi says thanks to…


Saya, ingin mengucapkan terimakasih yang banyak kepada Mas Agus di http://ustadz.net yang karena amal baiknya dengan memuat tulisan “Bikin Blog di WordPress Yuk!” aku bisa bikin blog sederhana ini.

Yach…mudah-mudahan ke depannya blog ini bisa lebih bagus. Kamu masih muda, tapi sangat inspiratif. Aku salut dengan orang-orang macam anda.

Rencana ke berikutnya aku akan belajar lebih banyak untuk mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat. Mungkin nanti berisi tulisan seputar dunia saya, dunia guru, dunia pendidikan, dunia anak-anak sekolah, dan dunia IPA.

Sekali lagi teng kiyu mas agus dan http://ustadznet.wordpress.com nya. Aku baca di komen, tak cuma aku yang telah memanfaatkan tulisan Mas Agus. Selamat!!! Terus berkarya.

Kategori:about me
  1. Slamet Raharjo
    Maret 27, 2008 pukul 4:02 pm

    Slamet ya, pa guru dah bisa ngeblog

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

