Beranda > about me > About Suhadi

About Suhadi


Suhadi

Tentang Suhadi

Lahir di sebuah desa kecil, Sungai Sandung Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara Propinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 19 Oktober 1975.

Menjadi guru adalah cita-cita sedari kecil (SD).

Kini mengajar pada SMP Negeri 4 Danau Panggang, Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kategori:about me
  1. f. heri susiawan
    Maret 28, 2008 pukul 2:30 am

    wah sudah lumayan, tinggal di kobinasi dengan macromed

    to f. heri susiawan
    makasih... maklum baru satu hari belajar ngeblog

  2. agusampurno
    Maret 28, 2008 pukul 3:24 am

    Assalamualaikum Pak Suhadi,
    terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya.
    Semoga sukses terus dalam menjalankan tugas.

    Blog anda saya tautkan ya.

    to Pak Agus
    wah..senangnya, nggak nyangka Bapak mau nautkan blog saya. Makasih.

  3. Maret 28, 2008 pukul 7:57 pm

    salam hangat pak, ini kunjungan balasan, silahkan bila anda bersedia nge-link ke blog saya.

    to taufik79
    salam hangat balik. Sory baru balas comment Anda, soalnya masih trial n error bikinnya. Maklum orang baru… juga makasih izinnya buat ngelink

  4. Maret 29, 2008 pukul 12:59 pm

    pak Hadi, terima kasih tlah ngunjungi blok saya. Di tunggu ngopi bareng pak.🙂

    😛 to gama
    sama-sama men..na sekarang kamu yang ngunjungin saya. Kalau mau ngopi bareng, ntar aku akan sering mampir ke tempatmu. Stok kopinya banyak to?

  5. Maret 30, 2008 pukul 12:41 pm

    Salam…
    makasih komen dan kunjungannya..
    Yupz..monggo ditautkan🙂

    to Mbak Dewi...
    Sama-sama, makasih kembali....

    🙂

  6. missunita
    Maret 31, 2008 pukul 7:55 pm

    halo pak suhadi…
    terima kasih sudah mampir di tempat saya, Insya Allah nanti bapak sudah bisa melihat nama bapak nangkring di blogroll🙂
    Tetap semangat pak, saya juga baru belajar ngeblog..dan jadi kecanduan + tambah teman + tambah wawasan..Ditunggu postingan hebatnya🙂

    to miss unita
    ya iya miss, makacih….saya selalu semangat…postingan hebat? Wah mudah-mudahan..:mrgreen:

  7. April 1, 2008 pukul 1:10 am

    setelah anda cerita bertempat di pelosok, saya lebih pelosok lagi, dari banjarmasin masih 287 km
    salam kenal
    maju terus pantang mundur

    to Pak Budi
    Wah…jadi malu:mrgreen:
    di mana tu Pak Budi? Anda kan di Kalteng ya?

  8. September 20, 2008 pukul 7:16 pm

    Salam kenal….

    saya juga orang kalimantan cuma saya Kalimantan Barat,Pontianak,sama-sama orang pelosok.(sekarang Di Taiwan)

    Mudah2an dari tulisan2 diblog ini
    Orang2 bisa saling bersilaturami
    Menjadikan satu persatu pencinta seni
    Menjadi sahabat sejati

    Sukses ya,sebagai guru,sebagai penulis,sebagai orangtua,sebagai sahabat,sebagai manusia!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

